Tips Mengurangi Morning Sicks


Jasa seorang ibu yang mengandung anaknya hingga lahir adalah jasa yang besar dan sungguh luar biasa. Ibu yang hamil dan mengandung selama 9 bulan ternyata prosesnya sangat mengagumkan.
Saat awal – awal masa kehamilan, beberapa ibu hamil akan bisa mengalami morning sickness. Morning sickness dalah rasa mual dan perasaan igin muntah yang dirasakan oleh ibu hamil.
Biasanyanya ini dialamin ibu hamil saat pagi hari namun bisa juga siang dan sore hari. Ini ada sedikit tips utuk mengatasi morning sick:
banyaklah meminum air putih untuk mengatasi morning sick ini. Tetapi bila perasaan anda terlalu mual bisa juga dengan cara meminum susu. Ini baik bila anda sangat menyukai susu.
 Buatlah perasaan dan mood anda selalu dalam kondisi yang baik ketika anda bangun di pagi hari. Setelah anda bangun tidur buatlah tubuh anda merasa segar ini baik agar tubuh anda tidak merasa letih.
Makanlah makanan yang cocok untuk anda. Tidak perduli makanan itu asin, gurih, manis, tekstur lembut dan lainnya. Jangan terlalu khawatir dengan makanan yang anda makan teapi perhatikan kalori dari makanan tersebut. Selalu pilih makanan berkalori rendah serta bisa menyehatkan tubuh contohnya sup.
Makanan seperti cracker, esjeruk, teh peppermint, ginger tea dengan madu, jus pepaya atau perman jahe masih bisa dikonsumsi saat hamil muda.
Makanlah makanan yang memiliki protein yang tinggi. Baiknya dikonsumsi 2 jam sekali. Lebih baik jangan makan dan minum di waktu yang sama agar anda tidak cepat kenyang dan mual.
Hindari asap rokok, polusi kendaraan dan menggunakan parfum yang berlebihan. Ini dilakukan menghindari mual dengan mencium hal – hal diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Pertolongan Allah Kepada Mujahiddin Gaza

Tips Sukses Bisnis dari Rumah Halal Mart HPAI