Tips Sukses Bisnis dari Rumah Halal Mart HPAI

Spirit Halal Network HPAI # 2 Feb 2015 # 02
KERJA CERDAS, KERJA CEPAT & KERJA IKHLAS
# Lambat Asal Selamat kita ganti dengan CEPAT dan SELAMAT
Gerak CEPAT artinya punya INISIATIF.
Disaat PARTNERS kita punya banyak kesibukan, kita mandiri, kita belajar sendiri, banyak membaca. Tidak menunggu ‘perintah atau motivasi’ orang lain, karena motivasi dari diri sendirilah yang terbaik. Tidak menunggu hadiah baru bergerak.
Gerak CEPAT artinya KREATIF.
Otaknya selalu berpikir, kira-kira apa yang musti saya lakukan untuk "Team SUCCESS" supaya bisa mencapai target/goal bersama. Kira-kira metode apa yang tepat untuk kerja berjamaah ini. Selalu berani mencoba, jika ternyata kurang efektif ya diubah lagi.
Mengapa ada bergerak begitu cepat sementara ada yang lambat?
menurut saya banyak faktor, antara lain :
1. NIAT atau MOTIVASI.
banyak yang terjun ke bisnis ini tidak punya niat/motivasi yang jelas. Asal asalan, yaaa pengen mengisi waktu luang, yaaa pengen tau aja, yaaa nggak enak menolak ajakan teman. hati hati, yang punya niat begini, jangan menyesal kalau yang didapat ya sesuai niatnya.
Ada juga yang sudah punya motivasi, tapi belum greget, karena belum ada faktor EMOSI. Padahal anak, orang tua, keluarga itu adalah faktor terkuat kenapa kita terus jalani bisnis ini.
2. TIDAK KONSISTEN.
Melakukan hal-hal yang sama secara berulang-ulang, memang membosankan dan tidak menyenangkan bagi sebagian orang. Mengembangkan, Syiar dan Mensupport kebersamaan dalam Bisnis Berjamaah ini memang akan terasa berat, capek jika kita melihat itu sebagai tugas. Tetapiiii kalau kita men-set pikiran kita bahwa itu sudah menjadi bagian dari keseharian kita, dan kita enjoy, sama sekali bukan pekerjaan berat. Di awal memang keliatan berat untuk konsisten, tetapi lama kelamaan ya udah kayak makan aja setiap hari. Jadi tidak memisahkan antara aktivitas bisnis dengan aktivitas keseharian, karena memang ini sebagai Pilihan, apakah berbisnis melalui online di sosial media , jadi include dalam keseharian atau offline bersilaturrahim dan homesharing menjadi bagian hidup sehari-hari. Atau bahkan keduanya dilakukan secara beriringan.
3. TIDAK PUNYA SISTEM.
hal ini terkait dengan kreatifitas tadi. Jika kita mengenali kondisi bisnis kita, maka kita akan tau apa yang tepat diterapkan untuk perkembangan bisnis kita. Trial and error tentu ada diawal kita mencoba suatu sistem. Tapi jika memang terbukti efektif, maka DUPLIKASI kan sistem tersebut ke seluruh tim dalam jamaah bisnis kita. Pastikan proses penduplikasian berjalan dengan alur koordinasi yang top down juga sebaliknya.
4. TIDAK FOKUS.
diawal kita join, tentunya kita belum langsung memiliki penghasilan yang wah. Nah fase fase ini rentan sekali tergoda. Tergoda dengan bisnis lain, liat orang lain lagi booming bisnis A, mupeng. Liat bisnis lain yang cepet dapet uangnya, diem diem join juga. Coba bayangkan, bagaimana kita bisa ngebut kalau kaki kita sebelah di motor A dan sebelah di motor B ? salah dikit kita jatuh tersungkur.
Lalu, apakah kita bisa secepat seperti yang lain??
jawabnya : BISA in syaa Alloh.
Sudah terbukti dalam 3 (tiga) bulan meraih Prestasi yang membanggakan dan berpenghasilan Rp 60 Juta di bulan tersebut.
“selama ada orang yang bisa mencapai prestasi itu, berarti MEMUNGKINKAN untuk kita mencapainya”.
Jadi, sekarang motto kita adalah
HARUS CEPAT dan SELAMAT MERAIH SUKSES
Untuk gabung bisnis dahsyat ini segera daftar di www.halalmarthpai.com
Tips Sukses Bisnis dari Rumah Halal Mart HPAI
Tips Sukses Bisnis dari Rumah Halal Mart HPAI

Comments

Popular posts from this blog

Pertolongan Allah Kepada Mujahiddin Gaza

Cara Aman Tidak Dikejar Utang